07 D SRILANKA PILGRIMAGE

Included Flight Ticket

Rp 13.000.000 / pax
Rp / pax

Checkout

Tour Detail

07 D SRILANKA PILGRIMAGE


Date of Trip
Guest Person
Price Rp /pax
Total Rp

1. Contact Information

2. Guest Information

*Guest name as on ID card/passport/driving license
Same as above detail

3. Payment Method

Security code unreadable? Refresh

By clicking "Process My Order" button I certify the data has been valid identity. I have also read and agree to the Terms & Conditions on this website.

Hari 1 : Bandara Internasinal Bandaranaike – Negombo OD9112T (15 km – Sekitar 20 menit)
Perwakilan dari kami akan bertemu & menyambut Anda pada saat kedatangan di Bandara Internasinal Bandaranaike. Lanjutkan dengan kendaraan ber-AC yang sangat nyaman ke Negombo. Lanjutkan ke Lavinia Hotel atau hotel serupa di Negombo.

Hari 2 : Negombo - Dambulla - Sigiriya
(145km – Sekitar 3 jam 50 menit)
Setelah sarapan di hotel berangkat ke Sigiriya. Makan siang di restoran. Lanjutkan ke Dambulla. Kuil batu / gua Dambulla dibangun oleh Raja Walagambahu pada abad ke-1 SM dan sekarang menjadi Situs Warisan Dunia. Ini adalah kuil gua Sri Lanka yang paling mengesankan. Kompleks lima gua dengan lebih dari 2000 meter persegi dinding dan langit-langit yang dilukis adalah area lukisan paling luas yang ditemukan di dunia. Ini berisi lebih dari 150 gambar Buddha di mana yang terbesar adalah sosok kolosal Buddha keluar dari batu dan membentang 14 meter. Lanjutkan ke Fresco Water Villa atau hotel serupa di Sigiriya. Makan malam & Menginap di hotel.

Hari 3 : : Sigiriya - Anuradhapura (95km – Sekitar 3 jam)
Sarapan di hotel dan bertamasya ke Anuradhapura. Makan siang di restoran.
Mulai tur kota Anuradhapura. Anuradhapura adalah kota kuno, yang terletak pada jarak 206 km dari Kolombo. Kota ini di utara Sri Lanka dan merupakan ibu kota provinsi North-Central. Anuradhapura didirikan pada abad ke-4 SM. Itu adalah ibu kota pertama Sri Lanka dan tetap demikian sampai abad ke 8 Masehi. Anuradhapura adalah kegemaran arkeolog dan berisi beberapa monumen penting sejarah. Kota ini dianggap sangat suci oleh umat Buddha dan merupakan rumah bagi dagoba terbesar di Sri Lanka. Sebuah dagoba adalah kubah yang mengabadikan relik suci atau sisa-sisa tubuh Buddha, atau barang-barang yang digunakan oleh-Nya seperti mangkuk sedekah dan benda pemujaan lainnya. Itu dibangun dalam berbagai ukuran di atas alas dengan puncak menara dimahkotai dengan puncak. Dagobia paling awal memiliki payung batu di atas kubah sebagai ganti menara.Kembali ke hotel. Makan malam & Menginap di hotel.

Hari 4 : Sigiriya - Kandy (75km – Sekitar 1 jam 30 menit)
Sarapan di hotel dan berangkat menuju Kandy. Dalam perjalanan, kunjungi Benteng Batu Sigiriya.Naiki Sigiriya Rock Fortress. Naiki benteng batu abad ke-5 yang merupakan situs warisan dunia yang dibangun oleh raja Kashyapa (477-495 M). The Lion Rock adalah benteng keindahan yang tidak biasa yang naik 200 meter dari hutan belukar. Batu itu adalah benteng terdalam dari kota berbenteng 70 hektar itu. Parit, Rampart, dan taman yang luas termasuk taman air yang terkenal mengelilingi pangkalan
dari batu. Kunjungi fresko terkenal di dunia ‘Heavenly Maidens’ dari Sigiriya, yang berada di saku batu terlindung yang didekati oleh tangga spiral. Lukisan-lukisan ini dilukis dalam pigmen tanah di atas plester. Dalam perjalanan berhenti di Luckgrove Spice Garden & makan siang.
Sri Lanka terkenal dengan kebun rempah-rempah dan rempah-rempahnya. Kebun rempah-rempah ini menawarkan kunjungan yang tak terlupakan ke berbagai perkebunan rempah-rempah di Sri Lanka. Untuk mempromosikan dan meningkatkan pertumbuhan rempah-rempah dan kebun rempah-rempah di Sri Lanka, sebuah dewan rempah dibentuk dengan semua pemangku kepentingan sektor swasta dan sektor industri. Selama masa sejarah awal Sri Lanka Dikenal sebagai Taprobane, terkenal di dunia karena rempah-rempahnya yang berkualitas. Pada zaman kuno orang-orang Yunani, Romawi dan Arab memelihara hubungan di sana dengan Sri Lanka melalui perdagangan rempah-rempah.

Setibanya di Kandy memulai tur kota. Pada 1592 Kandy menjadi ibu kota kerajaan independen terakhir yang tersisa di Sri Lanka setelah wilayah pesisir ditaklukkan oleh Portugis. Invasi oleh Portugis dan Belanda (abad 16, 17 dan 18) dan juga oleh Inggris (terutama pada tahun 1803) diusir. Dinasti terakhir yang memerintah di Kandy adalah Nayaks of Kandy. Kandy mempertahankan kemerdekaannya sampai akhirnya jatuh ke tangan Inggris pada tahun 1815. Inggris menggulingkan raja, Sri Vikrama Rajasinha, dan semua penuntut di atas takhta, sehingga mengakhiri monarki tradisional terakhir Sri Lanka, dan menggantinya dengan monarki mereka. Sebagai ibukota, Kandy telah menjadi rumah bagi peninggalan gigi Sang Buddha yang melambangkan tradisi abad ke-4 yang dulunya terkait dengan keluarga kerajaan karena pelindung peninggalan itu terlihat cocok untuk memerintah tanah. Dengan demikian, Istana Kerajaan dan Kuil Gigi dikaitkan dengan fungsi administratif dan keagamaan ibu kota. Bahkan setelah penaklukannya oleh Inggris, Kandy telah melestarikan fungsinya sebagai ibu kota agama Sinhala dan tempat ziarah bagi umat Buddha, yaitu milik sekolah Theravada. Kunjungi kota Kandy dan Bazaar, pusat seni & kerajinan, museum permata, dan sebuah lapidary.

Kunjungi Kuil Suci Tooth, Kandy. Kuil Suci Gigi (Sri Dalada Maligawa), Kandy adalah tempat suci agama Buddha. Kuil Tooth adalah monumen utama, struktur tertinggi tidak hanya dari publik Buddhis Sinhala di Sri Lanka tetapi juga dari umat Buddha di seluruh dunia. Di dalam kuil yang mulia inilah relik suci Gigi Buddha (Danta Dhatu), paladium bangsa Sinhala & kepercayaan Buddha diabadikan. Kunjungi Museum Permata. Di pemandangan malam Pertunjukan Budaya Kandy.

Program pertunjukan budaya Kandy (Tari Kandy). Merupakan salah satu acara malam terkenal yang sayang untuk dilewatkan ketika mengunjungi kota warisan ini. Ini dimulai pada malam hari dan berlangsung
selama lebih dari 1 jam. Dengarkan penabuh genderang tradisional yang menawan dan kagum melihat berbagai bentuk seni dari negara atas dan negara pulau rendah. Penari api spektakuler dan cerita rakyat lainnya, penari Iblis, penari Kandyan Tradisional adalah pengalaman yang menakjubkan bagi penduduk setempat dan juga pengunjung. Lanjutkan ke Oak-Ray Regency Hotel atau hotel serupa di Kandy. Makan malam & Menginap di hotel.

Hari 5 : Kandy - Nuwara Eliya - Adams Peak (150km – Sekitar 4 jam 50 menit)
Setelah sarapan di hotel, berangkat ke Adams Peak melalui Nuwara Eliya. Kunjungi Perkebunan Pabrik Teh. Nikmati "Pengalaman Teh", yang melibatkan kunjungan ke perkebunan untuk mengamati secara langsung prosesnya, mulai dari ladang pemetikan di mana semuanya dimulai dengan memetik "dua daun dan kuncup" ke pabrik tempat pemrosesan dimulai. Awalnya diperkenalkan ke pulau itu sekitar tahun 1850 oleh Inggris, Ceylon Tea terkenal di dunia karena kualitasnya yang tinggi dan tetap menjadi kontributor utama bagi perekonomian pulau itu selama beberapa generasi.

Lanjutkan menuju Nuwara Eliya. Makan siang di restoran. Nuwara Eliya, Diberkati dengan iklim yang menyehatkan, pemandangan lembah, padang rumput, pegunungan, dan tanaman hijau yang menakjubkan; sulit membayangkan Nuwara Eliya hanya 180 Km dari Kolombo yang panas dan lembab. Nuwara Eliya (City of Lights), juga dikenal sebagai 'Little' England ', adalah stasiun bukit favorit Inggris yang mencoba membuat Nuwara Eliya menjadi desa khas Inggris. Kantor pos bata tua, rumah pedesaan seperti klub bukit, dengan foto-foto perburuannya, piala-piala perburuan dan ikan yang dipasang, dan pakaian makan malam formal yang ketat; lapangan golf 18 lubang, arena balap dll., semua mengingatkan Anda pada 'Inggris'.
Lanjutkan ke Punsisi Rest atau hotel serupa di Adams Peak. Makan malam di hotel dan istirahat. Larut malam mulai mendaki untuk mencapai puncak Adams Peak pada waktunya untuk melihat matahari terbenam.

Hari 6 : Adams Peak - Colombo (165km – 4 jam 50 menit)
Kembali ke hotel dan sarapan dan menyegarkan diri. Berangkat ke Colombo. Dalam perjalanan makan siang di sebuah restoran.Setibanya di sana, mulailah tur kota Colombo. Colombo adalah kota modern yang memadukan keindahan pesona dunia lama dan perkembangan zaman modern. Bazaar yang sibuk, area Fort & Pettah, gereja Belanda Kuno, Kovil, Kuil di Gangaramaya, Balai Kota, alun-alun Kemerdekaan, dan area lainnya di Kolombo dapat dieksplorasi sementara dalam tur selain berbelanja barang murah di toko-toko populer.
Apa yang dulunya merupakan rawa yang berbatasan dengan Danau Beira yang terkenal, sebuah landmark di ibu kota, saat ini merupakan kompleks yang hidup yang terdiri dari kuil Gangaramaya, 'seema malaka' - aula pertemuan untuk para bhikkhu - di Danau Beira yang indah dan sebuah lembaga pelatihan kejuruan. . Kuil ini telah ada selama lebih dari 120 tahun didirikan oleh salah satu biksu cendekiawan paling terkenal, Yang Mulia Hikkaduwe Sri Sumanagala Nayaka Thera, pendiri Vidyodaya Pirivena, yang awalnya merupakan institut pembelajaran oriental untuk para bhikkhu, sekarang menjadi Universitas Negeri - Sri Universitas Jayewardenapura.

Pertimbangkan berbelanja di Colombo. Saat berbelanja di Kolombo, pilihan Anda tidak terbatas. Dari mal modern ber-AC hingga pasar jalanan yang ramai, ada sesuatu untuk semua orang. Mengetahui ke mana harus pergi adalah kunci untuk mendapatkan yang terbaik dari surga belanja Sri Lanka. Colombo sendiri memiliki pusat perbelanjaan dan department store yang adil. Dengan segala sesuatu mulai dari sepasang sepatu terbaru & perhiasan desainer hingga ponsel dan barang elektronik, Colombo memiliki beragam hal untuk dibeli.Tidak peduli berapa banyak belanja yang Anda lakukan di Kolombo, belanja Anda tidak lengkap tanpa mengalami hiruk pikuk Pettah. Dengan hampir semua barang tersedia di jalan-jalan sempit, Anda akan memiliki banyak toko untuk dipilih yang akan memenuhi kebutuhan ritel Anda. Toko-toko terletak di cluster, dengan jenis barang tertentu yang dijual di setiap cluster. Meskipun melaju melalui, dan parkir mungkin bermasalah, seluruh bentangan toko berada dalam jarak "walkable". Apa pun yang Anda pilih untuk dibeli, pastikan untuk memoles keterampilan tawar-menawar Anda, yang penting untuk mendapatkan harga terbaik. Makan malam di restoran. Berangkat ke bandara tepat waktu untuk penerbangan keluar dari Sri Lanka. Bermalam di Pesawat.

Hari 7 : Colombo - Kualalumpur - Jakarta/Kualanamu
Tiba di Kualalumpur pagi dan melanjutkan penerbangan menuju kembali Jakarta. SELESAI. Terima Kasih dan Semoga Berjumpa Di perjalanan Setia Wisata Berikutnya.

TERMASUK:
1.Tiket pesawat PP
2. Akomodasi 5 malam
3. Transportasi Van/Bus
4. Makan sesuai Itinerary (B/L/D)
5. Tiket Masuk
6. Tipping Guide
7.Sopir / pemandu berbahasa Inggris sepanjang seluruh tur.
8.Bahan bakar untuk kendaraan.
9.Termasuk Visa Sri lanka

TIDAK TERMASUK :
1. Pengeluaran pribadi, Portel, IDD Call dll.
2. Tour tambahan di luar dari itinerary.
3. Asuransi Perjalanan (jika mau)
4.Naik Perahu Rafting dll.
5.Kamera & Video memungkinkan di semua situs.

08/10 HR ZHANG JIA JIE + YANG TZ...

CHINA
08 D
*Start Rp 12.800.000 / pax
Included Flight Ticket

10 HR TURKEY

TURKEY
10 D
Rp 24.000.000 / pax
Included Flight Ticket

08 HR JAPAN TANTEYAMA

JAPAN
08 D
*Start Rp 27.500.000 / pax

Contact Us

If you have any questions, please contact us.